SPORTKU.com » Mobil » IIMS
Short URL:
PT. Agung Poly Nugraha
Diskon Ratusan Ribu Setiap Pembelian Jok Kulit AP Force di IIMS 2012
Fri, 21 Sep 2012 | 17:17
Teks : Suhartono
Dibaca : 24.559

SPORTKU.COM - Ajang bergengsi Indonesia International Motor Show 2012 sudah resmi dibuka oleh Wakil Presiden Boediono (21/9/2012) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ajang tahunan ini sendiri sudah dimulai sejak kemarin, pada 20 September 2012 yang menempati Hall A, B, C, D dan area outdoor.

jok mobil, kulit jok, kulit jok mobil, jok ap force, ap force mustang, IIMS, iims 2012, PT. Agung Poly Nugraha

Banyak yang tak mau ketinggalan dalam ajang bergengsi ini. Selain pabrikan mobil yang menjadikan ajang ini sebagai sarana  memamerkan berbagai macam produk unggulannya, hadir pula berbagai aksesoris atau sparepart yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.


Salah satunya adalah produsen kulit sintetis, yakni PT. Agung Poly Nugraha. Di ajang IIMS 2012 kali ini, produsen ini menghadirkan merek unggulannya yakni AP Force.


"Brand kita untuk roda empat adalah AP Force yang sudah ada sejak tahun 2002 silam," ungkap Henry, Owner dari PT. Agung Poly Nugraha.

"Sebenarnya kita ada 10 jenis kulit untuk roda empat. Namun untuk IIMS kali ini kita hanya ada satu yang merupakan produk unggulan kami, yakni Mustang.

Untuk ajang IIMS 2012 ini, PT. Agung Poly Nugraha bekerja sama dengan 13 bengkel pembuat kursi mobil atau seat maker yang sudah merupakan bengkel unggulan.

jok mobil, kulit jok, kulit jok mobil, jok ap force, ap force mustang, IIMS, iims 2012, PT. Agung Poly Nugraha

"Kami memiliki tiga motif kulit seperti Sport, basic dan square. Yang sport menyerupai kulit yang dibolong-bolong tapi tidak tembus air."

Sejauh ini PT. Agung Poly Nugraha sudah mampu memproduksi hingga 3 juta meter dalam satu tahunnya.

Sedangkan untuk harganya sendiri tidak terlalu mahal. Misalkan untuk mobil jenis sedan hanya Rp. 2,1 juta mulai dari penjahitan hingga siap pakai dengan maksimal dua warna kulit.

Untuk mobil jenis MPV agak sedikit mahal, yakni Rp. 2,5 juta hingga Rp. 3 juta tergantung besar kecilnya mobil.

"Selama tampil di ajang IIMS 2012 kami akan memberikan potongan harga senilai Rp. 400 ribu," tambahnya.

Sejauh ini, PT. Agung Poly Nugraha yang sudah berdiri sejak tahun 1996 telah mendistribusikan produknya hingga Medan, Makassar dan seluruh Pulau Jawa.

Jok mobil AP Force dari PT. Agung Poly Nugrahajok mobil, kulit jok, kulit jok mobil, jok ap force, ap force mustang, IIMS, iims 2012, PT. Agung Poly Nugraha

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss