News » Aktual
Short URL:
Benjamin Sloss
Bos Google Beli Ferrari 599XX Evo Untuk Amal
Wed, 12 Sep 2012 | 12:24
Teks :
Dibaca : 51.274 kali

SPORTKU.COM - Eksekutif Google, Benjamin Sloss menerima pengiriman Ferrari dengan sangat istimewa dan cara unik baru-baru ini. Sloss adalah penawar yang memenangkan pada lelang amal untuk Ferrari 599XX.

Hasil lelang ini diperuntukkan para korban gempa bumi yang melanda wilayah Emiglia Romaga, Italia pada Mei tahun ini. Adalah Modena, Maranello dan Fiorano, di mana kota-kota tersebut signifikan sebagai lokasi para produsen mobil Italia. Tawaran lelang menang sebesar € 1,4 juta ($ 1.780.000) yang segera dialokasikan bagi para korban.

Bos Google (Benjamin Sloss) Menangkan Lelang Ferrari 599XX Evo Buat Amal, bersama Para Pembalap Ferrari bos google, Benjamin Sloss, Ferrari 599XX Evo, ferrari,

Sloss menerima mobil langka berwarna kuning cerah ini pada sebuah acara di Grand Prix Italia. Mobil dengan mesin performa tinggi ini diserahkan oleh bos Ferrari, Luca di Montezemolo, didampingi oleh pebalap Scuderia Ferrari, Fernando Alonso dan Felipe Massa.

Ferrari Evo 599XX yang dimenangkan oleh Sloss ini dibekali dengan mesin khusus. Didukung oleh 740 V12 hp juga dengan aerodinamis aktif.

Bos Google (Benjamin Sloss) Menangkan Lelang Ferrari 599XX Evo Buat Amalbos google, Benjamin Sloss, Ferrari 599XX Evo, ferrari,

Sloss mengatakan bahwa ia sangat senang dapat memberikan kontribusi bagi mereka, para korban. Ferrari Evo 599XX merupakan bagian dari serangkaian lelang untuk mengumpulkan uang bagi para korban. Item lainnya termasuk bagian depan dan mesin V8 dari mobil balap F1 tersebut.

Tak ketinggalan turut berperan adalah baju balap yang dikenakan oleh mantan pebalap F1, Giancarlo Fisichella. Jika dikalkulasi hasil lelang meraup hampir sebesar $ 2,3 juta.

Bos Google (Benjamin Sloss) Menangkan Lelang Ferrari 599XX Evo Buat Amalbos google, Benjamin Sloss, Ferrari 599XX Evo, ferrari,

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss