News » Aktual
Short URL:
Katie Thompson
Mercedes Benz SL Disulap Jadi Piranti Kantor
Mon, 10 Sep 2012 | 16:15
Teks :
Dibaca : 16.432 kali
* Courtesy of Youtube
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Perusahaan-perusahaan besar di seluruh dunia menginvestasikan jutaan dolar untuk memperoleh kendaraan yang digunakan atau dibuang, komputer, televisi dan pemutar musik untuk didaur ulang dengan cara sebaik mungkin, tanpa menyebabkan kerusakan lingkungan.

katie thompson, mercedes benz sl, cape town, afrika selatan, pemerhati lingkungan,

Adalah Katie Thompson, dari Cape Town, Afrika Selatan, sosok wanita yang boleh dikatakan peduli terhadap lingkungan.

Katie gemar mendapatkan barang-barang bekas yang dibuang dan kemudian mengubahnya menjadi benda-benda yang dapat digunakan kembali dalam kehidupan. Proyek terakhirnya adalah mengubah dashboard dan tempat duduk Mercedes SL menjadi meja dan kursi kantor.

Lihat dengan seksama kreatifitas Katie. Dashboard diubah sebagai meja kantor yang indah di mana speed dial disulap menjadi jamdengan beberapa zona waktu. Pedal telah dikonversi sebagai penholder, (tempat pulpen), ventilasi udara sebagai wadah kartu bisnis, dan kaca spion digunakan sebagai lampu meja.

Jika Anda berpikir meja terlihat unik, Thompson telah merombak kursi dengan bantuan pengrajin menjadi kursi kantor yang bagus dan kokoh. Dapatkah Anda bayangkan duduk pada kursi Mercedes di ruang kerja? Bagaimana, apakah cukup nyaman ?

Mercedes Benz SL Disulap Jadi Piranti Kantorkatie thompson, mercedes benz sl, cape town, afrika selatan, pemerhati lingkungan,

Mercedes Benz SL Disulap Jadi Piranti Kantorkatie thompson, mercedes benz sl, cape town, afrika selatan, pemerhati lingkungan,

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss