News » Aktual
Short URL:
Grand Vitara
Penampakkan Diri SUV Teranyar Grand Vitara
Fri, 31 Aug 2012 | 11:08
Teks :
Dibaca : 5.485 kali

SPORTKU.COM - Edisi terbaru dari Suzuki Grand Vitara lansiran 2013 menampakkan dirinya di hadapan publik Eropa di ajang Moscow Motor Show 2012 pada 27 - 30 Agustus 2012 lalu.

Sport Utility Vehicle (SUV) dari Suzuki ini memiliki tampilan eksterior dan interior lebih segar dari generasi sebelumnya. Perubahan nampak pada bagian depan seperti grille dan bumper. Selain itu SUV Jepang ini telah mengadopsi velg palang 8 berdiameter 17 inci dan 18 inci palang 10.

grand vitara, new grand vitara, suzuki vitara, Moscow Motor Show,

 
Penyegaran juga pada sistem navigasi, mencakup pengenalan suara, info lalu lintas, peta jalur 3D dan pencarian Google Local Point. Demikian dilansir Inautonews, Jumat (31/8/2012).

Selain itu, bawah bumper depan terbuat dari dari SSPP (Suzuki Super Polypropylene) yang dikenal lebih ringan dari model sebelumnya. Pada model anyar ini, Suzuki memberikan dua warna baru yakni Bison Brown Pearl Metallic 2 (ZUF) dan Gaia Bronze Pearl Metallic (ZUG). Dengan begitu total warna Grand Vitara facelift menjadi 9 pilihan.

Lebih lanjut Grand Vitara model 5-pintu dan 3-pintu mendapat pelapis jok baru. Untuk model 5-pintu mengusung pola garis-garis, sedangkan model 3-pintu menggunakan pola rajutan yang membuat tampilannya kian sporty.

Suzuki tidak mengatakan apa-apa untuk saat ini pada lineup mesin. Grand Vitara tetap mengandalkan mesin 2.4 liter yang mampu menyemburkan daya 164 tenaga kuda dengan torsi 225 Nm. Mesin tersebut akan disandingkan dengan transmisi manual lima percepatan, dan juga transmisi otomatis empat percepatan

Penampakkan Diri SUV Teranyar Grand Vitara  diajang Moscow Motor Show 2012grand vitara, new grand vitara, suzuki vitara, Moscow Motor Show,

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss