News » Aktual
Short URL:
Toyota
Diduga Sabotase Data Rahasia, Toyota Gugat Serius Mantan Programmernya
Thu, 30 Aug 2012 | 09:00
Teks :
Dibaca : 3.316 kali

SPORTKU.COM - Peusahaan mobil Toyota di Amerika Serikat baru - baru ini menggugat Ibrahim Shahulhameed, mantan Programmer-nya yang telahnya dipecat minggu lalu, karena diduga menyabotase jaringan komputer Toyota dan mencuri informasi-informasi rahasia. 

"Jika informasi ini disebarkan kepada pesaingnya atau disebarkan ke publik, mengakibatkan akan sangat merusak citra Toyota," kata Toyota. 

Hakim Distrik AS Karen Caldwell sudah mengeluarkan perintah penahanan, dan programmer tersebut harus cepat mengembalikan informasi properti Toyota dan data.

Toyota menyatakan bahwa Ibrahimshah Shahulhameed setelah dipecat dia mengakses informasi sangat rahasia tentang data pengujian kualitas, informasi -   informasi eksklusif desain, harga dan bagian-pengujian data.

"Ini akan memakan waktu lama untuk departemen IT Toyota untuk dapat memperbaiki kerusakan akibat dari upaya tergugat untuk menyabotase sistem," ujar Toyota

Toyota akan terus menyelidiki insiden tersebut. Shahulhameed menerima perintah penahanan sementara selama 14 hari, sampai investigasi selesai.

Toyota Gugat Seius Mantan Programmernya, Diduga Menyabotase Data-Data RahasiaToyota, programer toyota, ibrahimshah shahulhameed, toyota amerika

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss