News » Aktual
Short URL:
Scuderia Ferarri
Pengusaha Asal Dubai Pesan Mobil Limited Edition
Tue, 28 Aug 2012 | 18:25
Teks :
Dibaca : 17.712 kali

SPORTKU.COM - Perusahaan mobil sport yang bermarkas di Maranello, Italia kali ini dapat pesanan sebuah mobil sport dari Cheerag Arya, seorang pengusaha berumur 32 tahun asal Dubai.

Pengusaha di bidang petrokimia ini jatuh cinta dengan Ferarri saat melihat pemain sepak bola asal Amerika Serikat berfoto dengan Ferarri F40 di sebuah majalah.

Cheerag Arya, Pengusaha asal Dubai yang memesan Ferrari Limited Edition - Photo : worldcarfans.comscuderia ferrari, scuderia ferrari collection, Ferarri, mobil eropa, kuda jingkrak, 599 gto, f430 scuderia, enzo, daytona, 599xx, ferrari sa aperta, sp12 ec, dubai

Setelah pengusaha ini sukses, dirinya mulai membeli Ferarri Maranello 575M. Tak hanya itu, Cheerag juga gemar mengoleksi jenis mobil Ferrari yang lain seperti F430 Scuderia, Enzo, Daytona, 599XX, 599 GTO, SA Aperta dan F40.

Setelah ia cukup memiliki beberapa Ferarri, ada hal yang paling ia inginkan yaitu memesan mobil ferrari yang unik. Arya kemudian mulai mendekati perusahaan mobil tersebut dan ingin memesan mobil dan hanya dirinya yang punya seperti versi SP12 EC milik Eric Clapton dan P540 Superfast Aperta.

Model mobil yang akan dipesan Cheerag mengadopsi dari mobil Ferarri GTO 599. Ada dua belas yang berbeda dari segi desain tetapi untuk spesifikasi lain masih sama.

"Model ini bukan pengembangan dari model sebelumnya. Mobil ini memiliki sedikit perbedaan didalamnya. Setelah semuanya selesai, saya akan menyimpannya di Dubai dan akan dibawa ke Eropa saat musim panas saja. Mobil ini tidak akan dipamerkan kepada dunia karena merupakan salah satu barang pribadi," tutur Arya.

Mobil Ferrari Limited Edition milik Cheerag Arya - Photo : worldcarfans.comscuderia ferrari, scuderia ferrari collection, Ferarri, mobil eropa, kuda jingkrak, 599 gto, f430 scuderia, enzo, daytona, 599xx, ferrari sa aperta, sp12 ec, dubai

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss