News » Aktual
Short URL:
Mobil Paris Hilton
SuperCar Lexus LFA Milik Paris Hilton Mogok
Tue, 28 Aug 2012 | 09:30
Teks :
Dibaca : 5.721 kali

SPORTKU.COM - Kendaraan supercar Lexus LFA yang dimiliki oleh selebriti Paris Hilton baru-baru ini mengalami kerusakan alias mogok, tepatnya di Beverly Hills, sampai kedatangan mekanik khsusus untuk memperbaikinya. 

Memiliki kendaraan super canggih saat ini ternyata bukanlah jaminan kendaraan tersebut terhindar dari kerusakan alias mogok seperti apa yang dialami Paris Hilton. Cucu dari Conrad Hilton, pendiri Hotel Hilton, ini rupanya sedang kehabisan keberuntungan. Lexus LFA yang baru saja dimilikinya mogok, pada tengah pekan kemarin. 

SuperCar Lexus LFA Milik Paris Hilton Mogokparis hilton, lexus LFA paris hilton, lexus LFA, Hilton

Menurut sumber di celebritycarsblog.com, Paris Hilton masih menyempatkan diri untuk menandatangani beberapa tanda tangan dan tersenyum pada kamera sampai tim mekanik khusus datang untuk menyelamatkannya. "Seperti yang diketahui bahwa Paris memiliki beberapa selera yang baik dalam mobil tapi apakah dia tahu cara mengendarainya" seperti yang terlansir celebritycarsblog.com.  

Sebagai informasi singkat, Lexus LFA adalah Lexus LFA adalah sedan sport coupe dua kursi yang dikembangkan Lexus dari sebuah mobil konsep balap prototipe. Lexus LFA akan datang dalam dua gaya, coupe dua pintu dan roadster dua pintu.

Bukan hanya itu, Supercar Jepang ini memiliki dimensi panjang 4.505 mm, lebar 1.895 mm dan tinggi 1.220 mm, dengan wheelbase 2.605 mm serta berat total 1,480-1,580 kg. Lexus LFA telah diproduksi di 500 unit dalam waktu 20 bulan dan itu dirakit di Motomachi, Toyota City, Jepang. Semua 500 unit Lexus LFA telah terjual habis awal tahun ini.

SuperCar Lexus LFA Milik Paris Hilton Mogokparis hilton, lexus LFA paris hilton, lexus LFA, Hilton

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss