News » Aktual
Short URL:
Test Drive
Toyota Prius Dan Ford C Max Jajal Adu Irit
Mon, 27 Aug 2012 | 17:00
Teks :
Dibaca : 10.175 kali

SPORTKU.COM - Kendaraan asal Jepang Toyota Prius hybrid, masih didaulat sebagai kendaraan hybrid teririt hingga saat ini. Hal tersebut membuat pabrikan mobil asal Amerika yakni Ford tidak tinggal diam dan ingin mengalahkan rekor tersebut dengan menciptakan Ford C Max. 

Dari hasil pengujian dan hasil pengujian menyebutkan, Ford baru C-Max hybrid menawarkan 47 (mil per galon) di kota dan 47 mpg di jalan raya, hasil yang sangat baik. Namun, hasil tersebut belum bisa mengalahkan Toyota Prius, yang menghasilkan 51 mpg di dalam kota dan 49 di jalan raya. 

Kendati demikian di sisi lain Ford C-Max mampu mengalahkan Prius V versi wagon dengan keunggulan 7 mpg. Menariknya, Ford C-Max dapat mencapai 188 hp dengan mesin 2-liter empat silinder yang dapat mencapai hingga 570 permil. Kemudian hargauntuk dimulai dari $ 25.995 atau setara Rp247 jutaan sudah termasuk biaya tujuan.

"The all-new C-Max hybrid adalah simbol besar kami bagaimana Ford telah berubah menjadi bahan bakar irit dan pemimpin teknologi," ujar Joe Bakaj selaku Wakil Presiden Ford. "Kami telah melakukan ini dengan inovasi diwakili oleh hampir 500 paten hybrid, biaya turun 30% sehingga kita dapat meraih hemat bahan bakar kendaraan untuk lebih banyak pelanggan." lanjut Joe Bakaj. 

Sedangkan harga untuk Toyota Prius V dimulai pada $ 27.310 atau Rp259 jutaan, dan itu termasuk pajak pengiriman $ 760. Ini berarti bahwa 2013 C-Max lebih murah $ 1.315 atau Rp124 juta daripada Toyota Prius V. Namun perusahaan Toyota belum merilis harga resmi untuk Prius V 2013. 

Toyota Prius Dan Ford C Max Jajal Adu Irit toyota prius, toyota prius hybrid, ford c max hybrid,

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss