News » Aktual
Short URL:
Ken Block Gymkhana
Ken Block Frustasi Akibat Nama 'Gymkhana'
Mon, 27 Aug 2012 | 16:09
Teks :
Dibaca : 13.970 kali

SPORTKU.COM - Nama 'Gymkhana' memang sangat identik dengan Ken Block. Banyak yang setuju, jika Gymkhana menjadi sebuah trademark Ken Block, dimana kedua hal tersebut sulit untuk dipisahkan. Bagaimana tidak, pereli yang mengenalkan kepada dunia mengenai olahraga Gymkhana ini berhasil mencuri perhatian lebih dari 160 juta orang di situs Youtube.

Euphoria Ken Block akan kesuksesannya dalam mentenarkan Gymkhana kepada dunia seakan sedikit terputus, ketika ia mengetahui keberadaan situs Gymkhana.com. di mana situs itu sama sekali tidak ada berkaitan dengan dirinya.

Ken Block Frustasi Akibat Nama 'Gymkhana'ken block, gymkhana, ken block gymkhana, dc shoes, mad media, gugat, video ken block, video gymkhana

Ken Block pun semakin geram setelah ia mengetahui bahwa pembuat situs tersebut adalah mantan wakil produser pada tiga video Gymkhana Ken Block terdahulu. Mad Media selaku perusahaan dari wakil produser tersebut digugat oleh Ken Block karena dianggap tidak etis dalam mengambil keuntungan melalui penggunaan nama Gymkhana.

Padahal pada situs tersebut tidak ada kaitan sama sekali dengan Ken Block sebagai 'Penebar virus Gymkhana'. Bahkan di bagian bawah situs, terpampang tulisan yang memberikan informasi bahwa situs ini tidak berkaitan dengan Ken Block dan DC Shoes.

Gymkhana 3 : Kerjasama Ken Block Dengan Mad Media Selaku Co-Produser. Ken Block Frustasi Akibat Nama 'Gymkhana'ken block, gymkhana, ken block gymkhana, dc shoes, mad media, gugat, video ken block, video gymkhana

Joshua Martelli dari Mad Media menganggap gugatan Ken Block tidaklah mendasar. Menurutnya, olahraga Gymkhana telah ada sejak lama bahkan sebelum Ken Block membuat Gymkhana menjadi dikenal dunia. Bahkan Mad Media merasa bahwa video Gymkhana pada versi terdahulu lebih banyak dikonsepkan oleh mereka. Sehingga Mas Media tidak merasa Gymkhana milik Ken Block semata.

Mendengar respon tersebut, Ken Block pun semakin frustasi. Menurutnya, ia dan tim relinya merupakan yang pertama kali membuat konsep ini. Dari mulai kreatif hingga proses editing. Ken Block pun tidak akan menyerah untuk mempertahankan pendiriannya serta untuk menyelamatkan nama Gymkhana itu sendiri.

Ken Block, sulit untuk dipisahkan dengan nama 'Gymkhana'. Ken Block Frustasi Akibat Nama 'Gymkhana'ken block, gymkhana, ken block gymkhana, dc shoes, mad media, gugat, video ken block, video gymkhana