News » Aktual
Short URL:
Suzuki
Suzuki Siap Luncurkan Varian Baru
Mon, 27 Aug 2012 | 09:00
Teks :
Dibaca : 18.866 kali

SPORTKU.COM - Pabrikan mobil Suzuki ingin memberikan banyak pilihan bagi konsumen setianya. Baru-baru ini pabrikan mobil tersebut akan meluncurkan varian baru Splash bertansmisi otomatis yang ditujukan bagi konsumen yang ingin tampil gaya.

Model Splash yang dipasrkan di India dengan sebutan Ritz, menjadi mobil Suzuki kedua yang menggunakan transmisi otomatis setelah A-Star. Kendaraan matik ini diproduksi oleh fasilitas Suzuki di Gurgaon, India.

Suzuki Siap Luncurkan Varian Barusuzuki, suzuki splash matik, suzuki  Ritz,

Mobil ini tidak hanya dipasarkan di dalam negeri namun juga di ekspor ke Eropa. Kabarnya model anyar ini juga mendapat sentuhan baru di sektor mesin. 

Selain sentuhan baru di sektor mesin, desain baru juga terlihat pada tampilan eksterior. Maruti Suzuki berani menghadirkan Splash matik empat percepatan ini lantaran permintaan di tanah India dan Eropa terus meningkat.

Suzuki Siap Luncurkan Varian Barusuzuki, suzuki splash matik, suzuki  Ritz,

Hampir 20 persen penjualan Suzuki A-Star disumbang oleh model otomatis. Maruti Suzuki mengatakan penjualan A-Star tiap bulannya mencapai 500 unit. Melihat hasil tersebut, Suzuki berharap Splash matik dapat mengikuti seperti model A-Star. 

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss