SPORTKU.com » Mobil » Jakarta Ban
Short URL:
Andre Mamuaya
Andre Mamuaya Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Motor
Tue, 21 Aug 2012 | 17:51
Teks :
Dibaca : 128.564

SPORTKU.COM - Telah Meninggal Dunia Andre Mamuaya, Direktur PT. Adaro Enertgy TBK., dan juga seorang penggemar Basket dan Otomotif.

Almarhum Andre Mamuaya juga adalah seorang rekan kerja, teman baik, penggemar Basket, pembalap Sentul dan pecinta otomotif. Almarhum meninggal dunia pada hari ini (21 Agustus 2012) pukul 12.39 di RS Siloam Semanggi, karena kKecelakaan bermotor di daerah Sudirman-Thamrin.

Rumah Duka: Jl. Taman Patra III No. 9B, Kuningan, Jakarta Selatan. Mulai jam 18-selesai. Akan dimakamkan esok hari pada pukul 09.00 di pemakaman San Diego Hills, Karawang.

Almarhum Andre Mamuaya semasa aktif di dunia balap otomotif Indonesia. Andre Mamuaya Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Motorandre mamuaya, adaro energy, rip, kecelakaan, kecelakaan motor

 

Saat ini jenazah Andre dibawa ke RS Siloam yang tak jauh dari lokasi kejadian. Sementara Mahendra Tarigan, pengendara Kijang Innova, selamat dari kecelakaan maut itu. Polisi masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan ini.

Sore ini, jenazah Almarhum Andre Mamuaya akan dibawa ke Rumah Duka: Jl. Taman Patra III No. 9B, Kuningan, Jakarta Selatan. Mulai jam 18-selesai.

Almarhum Andre Mamuaya akan dimakamkan esok hari pada pukul 09.00 di pemakaman San Diego Hills, Karawang.

Selamat jalan teman, selamat jalan penggemar otomotif.... [JJ]

 

 

Connected With Jakarta Ban