News » Aktual
Short URL:
Volkswagen
VW Jetta 2013, Hybird Tercepat Di Dunia
Sun, 19 Aug 2012 | 23:01
Teks :
Dibaca : 5.071 kali

SPORTKU.COM - Salah satu produsen mobil premium Volkswagen telah mengumumkan bahwa 2013 kendaraan Hybrid Jetta yang uji oleh Carlos Lago, Motor Trend Associate  telah mencatat 185,394 mph kecepatan.

Pada kecepatan (298,363 kph), Volkswagen Jetta akan menjadi mobil Hybrid tercepat di dunia. Tes jalan ini diambil di Bonneville Salt Flats yang terletak di dekat  Wendover di Nevada. Mobil ini diuji oleh Lago Carlos selama (Southern California Timing Association) Minggu Kecepatan tahunan SCTA itu.

Volkswagen Jetta Hybrid 2013 mencakup kecepatan tercepat kendaraan produksi berbasis hibrida yang melaju di Bonneville Salt Flats. 

CEO dan Presiden Volkswagen Group of America Browning Jonathan negara mencapai kecepatan ini di pameran Bonneville yang all-new Jetta Hybrid adalah korban jelas berbeda di kelas hibrida kompak Lebih lanjut ia menambahkan bahwa mobil ini diharapkan dapat menawarkan gabungan ekonomi bahan bakar dari 45 mpg. Bahkan, mobil akan menyenangkan-untuk-drive yang tidak sangat diharapkan dari Volkswagen yang berfokus pada kendaraan kurang menarik.

Semua baru Jetta Hybrid mendapat 1,4 liter turbocharged langsung disuntikkan 4-silinder TSI mesin bensin. Mengharapkan mesin untuk memberikan 150 tenaga kuda setelah kawin dengan DSG 7-speed dual-clutch gearbox otomatis serta motor listrik yang menambah 27 tenaga kuda. Saham Hybrid Jetta platform dari VW Pikirkan Biru ® teknologi strategi sehingga mendapat ramah lingkungan dan menjadi bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari.

VW Jetta 2013, Hybird Tercepat Di Dunia Volkswagen, vw jetta 2013, mobil hybrid tercepat

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss