News » Aktual
Short URL:
PT Mercedes Benz Indonesia
Lebaran Rescue, Layanan Mudik 24 Jam
Thu, 16 Aug 2012 | 14:30
Teks :
Dibaca : 8.339 kali

SPORTKU.COM - Menyambut mudik lebaran 2012, PT Mercedes Benz Indonesia berkomitmen untuk memastikan bahwa pengguna Mercedes Benz dapat menikmati libur Lebaran dengan nyaman dan aman melalui program "Lebaran Rescue".

Lebaran Rescue adalah program premium yang telah berlangsung selama 22 tahun yang merupakan pelayanan istimewa kepada seluruh pelanggan, berupa bengkel resmi siaga serta posko service, termasuk layanan bergerak 24 jam non-stop selama 10 hari mulai 17 - 16 Agustus 2012.

Dr. Weigner mengatakan tujuan dari program tahunan ini adalah untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi semua kendaraan Mercedes Benz serta pemilik bus selama libur Lebaran. Lebaran Rescue sudah menjadi budaya bagi Mercedes Benz di Indonesia sekaligus menjalankan komitmen kita dalam memberikan layanan istimewa pada konsumen. 

Pada tahun ini, Mercedes-Benz akan membuka Posko Service di 8 lokasi dan bengkel siaga di 7 lokasi. Seluruh layanan ini akan mendukung masalah teknis dan non teknis pada kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz dari berbagai model. 

Selain itu, Mercedes-Benz juga akan menyiapkan unit-unit kendaraan sebagai Bengkel bergerak dan kendaraan derek, untuk menjakau para pemilik kendaraan yang mengalami teknis di luar titik-titik jangkauan Posko Service dan Bengkel Siaga. 

Selama program tersebut semua konsumen yang berkunjung ke posko Service akan diberikan layanan istimewa berupa gratis biaya ongkos kerja untuk pemeriksaan, perbaikan darurat, ataupun kunjungan ke lokasi kendaraan yang memerlukan bentuan teknis.

Untuk posko 8 titik tersebar mulai dari Lampung - Jawa Timur. Adapun untuk titik-titik Posko Service itu akan ditempatkan di Bandar Jaya, kawasan Puncak, Bogor, Bandung, Cirebon, Alas Roban, Kebumen, Caruban dan Pasuruan.

Sementara untuk 7 Bengkel Siaga ditempatkan di Jakarta (dua dealer), Bandung, Semarang, Yogyakarta (masing-masing satu dealer), dan Surabaya (dua dealer).

Sementara itu, untuk memberikan kemudahan jangkauan Lebaran Rescue kepada setiap konsumen, Mercedes-Benz menyediakan jasa layanan hot-line di nomor (021) 5000-50 atau (021) 7470-3333.   

Lebaran Rescue 2012 Layanan Premium Mercedes-Benz Selama Liburan mercedes benz, layanan mudik mercedes-benz, lebaran rescue 2012, PT Mercedes Benz Indonesia

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss