News » Aktual
Short URL:
GMO Oil Booster
Cara Perjalanan Mudik Lebaran Lebih Hemat Biaya
Sat, 11 Aug 2012 | 18:00
Teks :
Dibaca : 4.486 kali

SPORTKU.COM - Mudik sudah menjadi tradisi tahunan masyarakat Indonesia menjelang hari raya Idul Fitri. Berbondong-bondong masyarakat Indonesia berpindah dari satu kota ke kota lain, mayoritas dengan transportai darat. Kendaraan bermotor roda empat dan roda dua adalah pilihan favorit masyarakat karena fleksibilitas penggunaannya tinggi dan hemat biaya bahan bakar. 

Perjalanan Mudik Lebaran Lebih Hemat Biaya Dengan GMO Oil Booster tips mudik lebaran, mudik lebaran dengan mobil, persiapan kendaraan saat mudik, persiapan pengemudi saat mudik

Tentunya, tidak hanya masalah hemat yang harus dipertimbngkan, karena ada faktor lain yang juga ikut menentukan program mudik, yaitu aman dan nyaman. Apalah artinya hemat, tetapi tidak sampai di tujuan. Mudik lebaran yang hemat, aman dan nyaman tentu menjadi idaman setiap pemudik.

Silahturahmi yang menjadi tujuan utama ritual mudik semestinya dapat terwujud jika perjalanan mudik juga ditempuh dengan aman, nyaman dan hemat biaya.

Perjalanan Mudik Lebaran Lebih Hemat Biaya Dengan GMO Oil Booster gmo oil booster, oli gmo, juergen gunawan, produk oli riset jerman, mudik lebaran

Biaya perjalanan yang hemat tentu menjadi salah satu pertimbangan para pemudik dalam memilih modal transportasi karena itu tidak mengherankan jika banyak pemudik yang memilih menggunakan sepeda motor untuk mencapai kota tujuannya.

Berbicara masalah hemat, tentu ada banyak biaya yang perlu dipertimbangkan, biaya bahan bakar  adalah salah satu yang cukup besar, disamping biaya lainnya seperti makan dan minum. 

Faktoir utama penentu konsumsi  bahan bakar kendaraan bermotor adalah cara mengendarai dan kondisi lalu lintas. Pengendaraan yang agresif seperti akselersasi yang mendadak dan sering dilakukan akan memberikan dampak boros pada bahan bakar. Sementara pengendaraan yang halus akselersainya akan memberikan dampak penghematan bahan bakar yang sangat signifikan.

Perjalanan Mudik Lebaran Lebih Hemat Biaya Dengan GMO Oil Booster gmo oil booster, oli gmo, juergen gunawan, produk oli riset jerman, mudik lebaran

Kondisi lalu lintas yang memaksa berjalan dengan stop dan go juga memberikan andil terhadap meningkatnya konsumsi bahan bakar, karena banyaknya akselerasi dan deselerasi yang harus dilakukan. Tidak kalah pentingnya tentu pelumas yang menjamin keamanan dan efisiensi operasi mesin akan turut menentukan penghematan bahan bakar.

Kekentalan dan klasifikasi kinerja pelumas sesuai spesifikasi yang telah ditentukan pembuat mesin merupakan kunci utama operasi mesin yang aman dan efisiensi. Aditif yang merupakan penentu kinerja pelumas mesin mempunyai salah satu fungsi sebagai pengurang gesekan sehingga hambatan di dalam mesin berkurang.

Perjalanan Mudik Lebaran Lebih Hemat Biaya Dengan GMO Oil Booster gmo oil booster, oli gmo, juergen gunawan, produk oli riset jerman, mudik lebaran

Hambatan yang rendah akan menjadikan mesin lebih ringan untuk berputar dan konsumsi bahan bakar menajdi lebih hemat. GMO Oil Booster mempunyai kemampuan antara lain untuk membuat lapisan kontak menjadi lebih halus dan licin dengan adanya Hyper Metal Coating. 

Di samping itu dengan adanya tambahan senyawa kimia Friction Modifier yang membuat pelumas menjadi lebih licin, Anti Oksidan yang membuat pelumas lebih awet, Detergen yang membuat pelumas mampu membersihkan komponen mesin yang dilaluinya dan Bio-Dispersan yang membuat pelumas mampu menyerap kotoran, menjadikan pelumas dapat dipergunakan lebih lama, mesin lebih terawat, konsumsi bahan bakar lebih hemat, tarikan lebih enteng dan bertenaga. 

Dengan demikian keamanan operasi mesin dan kenyamanan berkendara serta hemat bahan bakar dapat diperoleh secara sekaligus hanya dengan cara menuangkan GMO Oil Booster ke dalam pelumas mesin kendaraan dengan konsentrasi 5 - 10 persen.

"Nah jika berkendara sudah hemat, aman dan nyaman untuk dikendarai karena telah menggunakan GMO Oil Booster, maka setelah itu pengendara yang berperan dalam mewujud nyatakan terciptanya mudik lebaran yang hemat, aman dan nyaman di perjalanan dengan mentaati aturan lalu lintas yang berlaku serta selalu menjaga kondisi fisik yang prima." ujar Juergen Gunawan selaku Direktur Produksi GMO saat di acara buka puasa bersama di SCBD Sudirman, Jumat 10 Agustus 2012. 

Perjalanan Mudik Lebaran Lebih Hemat Biaya Dengan GMO Oil Booster gmo oil booster, oli gmo, juergen gunawan, produk oli riset jerman, mudik lebaran

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss