News » Aktual
Short URL:
GM
General Motors Mulai Kembangkan Produksi Mesin Ecotec
Thu, 09 Aug 2012 | 18:00
Teks :
Dibaca : 17.850 kali

SPORTKU.COM - General Motors produsen mobil berbasis premium, mengumumkan akan memulai produksi bahan bakar-efisien mesin 2.5 liter empat silinder Ecotec. 

General Motors mengadakan upacara untuk merayakan awal dari jalur perakitan mesin baru. Mesin diproduksi di sini adalah komponen kunci untuk sedan Chevrolet Malibu 2013 didesain ulang dan akan digunakan di kendaraan GM lain.

General Motors Mulai Kembangkan Produksi Mesin EcotecGeneral Motors, Mesin Ecotec, Chevrolet Malibu 2013,

Untuk generasi mendatang, hemat bahan bakar mesin diproduksi di jalur perakitan baru di fasilitas Spring Hill, yang mengalami ekspansi dua tahun senilai $ 460.000.000 dan yang akan menghasilkan sekitar 500 lapangan kerja baru.

"Ini lebih dari sekedar bagian penting dari organisasi manufaktur global GM. Ini juga merupakan bagian besar dari masyarakat setempat, "kata GM Manufaktur Manajer Arvin Jones.

General Motors Mulai Kembangkan Produksi Mesin Ecotecchevrolet, Malibu turbo 2013, produsen mobil Amerika serikat, malibu turbo,

Pabrik Saturnus akan melihat lagi produk baru start-up tahun ini, Chevrolet Equinox Crossover utility vehicle akan diproduksi mulai musim gugur ini. Kendaraan itu akan diproduksi di daerah perakitan kendaraan yang telah ditutup sejak produksi dari Chevy Traverse crossover yang dipindahkan ke Michigan pada bulan November 2009.

Produksi Equinox akan menambah 700 pabrik baru dan dua masa depan kendaraan menengah baru yang akan diproduksi di pabrik ini dan GM menolak untuk mengungkapkan, akan menambah ekstra 1.200 karyawan.

General Motors Mulai Kembangkan Produksi Mesin Ecotec

General Motors, Mesin Ecotec, Chevrolet Malibu 2013,

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss