News » Aktual
Short URL:
Rainer Zietlow Menaklukan 23.000 KM Dengan Volkswagen Touareg
Mon, 06 Aug 2012 | 22:12
Teks :
Dibaca : 3.245 kali

SPORTKU.COM - Offroader kawakan Rainer Zietlow kembali menunjukan keahlian dan ketangguhannya dalam perjalanan sejauh 23.000 KM dengan titik awal Melbourne, Australia hingga berakhir di St. Petersburg, Rusia, bersama timnya Vladimir Gagarin (Rusia), dan Marius Biela (German). Dengan mengendarai VW Touareg V6 TDi melewati 14 negara dalam waktu 16 hari.

Rainer Zietlow, Australia, Volkswagen Touareg,  Vladimir Gagarin, Marius Biela

Di Indonesia Perjalanannya dimulai dari Kupang, Melalui Lombok - Bali - Pulau Jawa dan berakhir di Dumai. Tanggal 3 Agustus kemarin dia baru saja melintas Jakarta, yang sebelumnya masuk melalui Kupang, Bali, P. Jawa, hingga sampai di Dumai.

Rainer Zietlow, Australia, Volkswagen Touareg,  Vladimir Gagarin, Marius Biela

Dalam perjalanan ini Rainer Zietlow membawa pesan dalam rangka ulang tahun Melbourne ke-175 yang akan disampaikan kepada walikota St. Petersburg, di mana kedua kota ini telah terikat dengan istilah sister city sejak tahun 1989 dan faktor kebudayaan merupakan salah satu faktor yang mempersatukan keduanya.

Zietlow sendiri bukan nama baru dalam dunia otomotif, dia dikenal sebagai seorang driver off-road yang telah berhasil menyelesaikan tantangan PanAmerika menempuh jarak 16.000 mil dengan melewati 14 negara di Amerika pada tahun 2011 lalu.Dengan kesuksesannya di tantangan PanAmerika, maka tahun 2012 kali ini Zietlow akan mengulang kesuksesannya dengan tantangan ‘Russtralia’ (Rusia-Australia) yang di mulai pada tanggal 27 Juli 2012. [AS]

Sumber : LP melalui AS

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss