News » Aktual
Short URL:
General Motors
Chevrolet Gelontorkan 80 Juta Dolar Pertahun untuk Manchester United
Tue, 07 Aug 2012 | 13:00
Teks :
Dibaca : 45.943 kali

SPORTKU.COM - Sponsor baru Manchester United, General Motors dengan merek Chevrolet dalam kontrak kerjasamanya, akan menggelontorkan senilai 80 juta dolar pertahun atau 559 juta dolar selama kontraknya akhir  2021dengan General Motors. 

Chevrolet Gelontorkan 80 Juta Dolar Pertahun untuk Manchester United General Motors, Chevrolet, jersey manchester united, klub sepakbola inggris

Sebagai bagian dari kesepakatan menjadi eksklusif jersey tim sepak bola Manchester United mulai pada musim 2014, GM akan membayar sekitar 18.6 juta dolar untuk musim ini dan tahun depan. Produsen mobil berbasis Amerika ini akan membayar 70 juta dolar pada 2014, dengan pembayaran naik 2,1 persen setiap musim berikutnya, pengajuan dari Manchester United. 

Dok: Tampak depan Chevrolet Camaro ZL1 2012 chevrolet camaro zl1, General Motors, Chevrolet, Camaro, Chevy

"Ini sangat fantastis, kontrak jangka panjang untuk klub kami," kata Richard Arnold, direktur komersial Manchester United, dalam sebuah pernyataan. "Kami telah bermitra dengan Chevrolet hanya enam minggu, tapi mereka telah menghasilkan beberapa ide fantastis, yang akan menguntungkan kedua belah pihak dan 659 juta pengikut kami di seluruh dunia."

Dok : Bryan Robson dan Ryan Giggs berpose di samping Chevrolet MalibuChevrolet, mu, manchester united, klub sepak bola inggris

"Peningkatan sponsor antara Aon dan Chevrolet  belum pernah terjadi sebelumnya," ujar Jim Andrews dari IEG, konsultan sponsor, mencatat bahwa kesepakatan itu memecahkan rekor sebelumnya yang ditetapkan oleh sponsor Yayasan Qatar Barcelona senilai 39,1 juta dolar pertahun. 

Berita ini muncul dengan latar belakang pengunduran diri Joel Ewanick, selaku direktur pemasaran perusahaan induk Chevrolet, General Motors, yang telah terlibat dalam negosiasi kesepakatan dengan pusat.

Dok: Tim Lee, Presiden General Motors Internasional Operations (GMIO)Tim Lee, Presiden General Motors Internasional Operations (GMIO), General Motors Co. (NYSE: GM), Chevrolet , Chairman dan CEO GM Dan Akerson, Cruze, Sonic (Aveo) dan Spark, the all new mid-size global Malibu, crossover, truk seperti Orlando dan Colorado

Seorang juru bicara General Motors mengatakan Ewanick gagal untuk memenuhi harapan perusahaan. Ewanick hanya di GM selama dua tahun, dan hanya menjadi Chief Marketing Officer pada Desember 2010. Tugas utamanya adalah untuk menciptakan citra baru bagi perusahaan. 

Dok : General Motors Resmikan Fasilitas Mesin Diesel Terbaru Paling Canggih di ThailandGeneral Motors (GM), General Motors Resmikan Fasilitas Mesin Diesel Terbaru Paling Canggih di Thailand, Rayong Thailand,

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss