News » Aktual
Short URL:
Mazda Motor Indonesia
Mazda Hadirkan Kejutan Menarik Saat Ramadhan dan Bengkel Siaga 24 Jam Jelang Lebaran
Fri, 03 Aug 2012 | 17:00
Teks :
Dibaca : 13.005 kali

SPORTKU.COM - Merayakan hadirnya bulan Ramadhan, PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali mempersembahkan apresiasinya untuk para pelanggan setia melalui berbagai layanan dan kejutan menarik. Diantaranya adalah Great Ramadhan Offers, Mazda Service Week dan Bengkel Siaga 24 Jam.

Mazda Hadirkan Kejutan Menarik Saat Ramadhan dan Bengkel Siaga 24 Jam Jelang Lebaranmazda, showroom mazda, mazda motor indonesia, mmi, keizo okue, dealer mazda

Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia dalam kesempatan ini mengatakan, “Kami menyadari betapa pentingnya para pelanggan bagi kami sehingga di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan bahagia ini kami ingin menyampaikan rasa terimakasih dan berbagi semangat Idul Fitri, tidak hanya dengan menawarkan program penjualan yang menarik tetapi juga melalui layanan bagi para pelanggan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan kembali mudik."

Dok: Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesiaperesmian showroom mazda thamrin, dealer thamrin, showroom mazda, showroom mazda baru

Mazda Great Ramadhan Offers

Mazda menggelar Great Ramadhan Offers dalam dua periode. Periode pertama dimulai  pada tanggal 30 Juli hingga 5 Agustus 2012, yaitu selama pameran di Mal Taman Anggrek dan Grand Indonesia. Periode kedua berlangsung pada tanggal 6 Agustus hingga 12 Agustus 2012 di Pondok Indah Mall 2 dan Mall Kelapa Gading 3.

Berbagai promo menarik yang ditawarkan, salah satunya hadiah Mazda Smart Entertainment System (MSES) untuk setiap pembelian Mazda6 dan Mazda CX-9. Bagi mereka yang membeli Mazda6, Mazda8, CX-7 dan CX-9 akan mendapatkan hadiah langsung Samsung Galaxy S III.

Para pelanggan dapat menemukan berbagai penawaran menarik lainnya termasuk promosi kejutan disetiap pembelian New Mazda2 dan New Mazda2 Sedan yang hanya dapat ditemui selama periode pameran.

Rangkaian kegiatan apresiasi Mazda di bulan Ramadhan kepada para pelanggan setianya tidak berhenti hingga di sini. Mudik merupakan tradisi yang tidak dapat dipisahkan dalam perayaan Hari Raya terutama bagi mereka yang tinggal di kota besar seperti Jakarta.

Sebagaimana layaknya tahun-tahun sebelumnya, komitmen MMI terhadap kemanan dan kenyamanan pelanggannya pada saat mudik pun tetap berlanjut. Mazda menggelar Mazda Service Week dan menyiapkan Bengkel Siaga 24 Jam untuk memudahkan pelanggan ketika membutuhkan perawatan atau perbaikan kendaraan selama perjalanan mudik dan bersilaturahmi dengan sanak-keluarga.

Mazda Service Week

Sebagai bentuk upaya perusahaan dalam memberikan jaminan keselamatan dan kenyamanan bagi para pelanggan untuk bersilaturahmi dan liburan dengan menggunakan kendaraan mereka, MMI akan menggelar Mazda Service Week selama 6-31 Agustus 2012.

Dengan program ini, pelanggan tidak hanya mendapatkan keuntungan dari pemeriksaan gratis tetapi juga akan menerima potongan 20% untuk perawatan yang dipilih serta layanan tune-up, seperti membersihkan saringan udara, penggantian saringan oli dan udara, brake pad dan masih banyak lagi.

Selain itu para pengguna CX-7 dan CX-9 yang memerlukan pergantian oli mesin juga akan mendapatkan 1 liter gratis Genuine Mazda Oil -5W30. Layanan ini dapat ditemui di semua dealer Mazda di Indonesia dengan 3S/4S.

Bengkel Siaga 24 Jam

Selama libur Idul Fitri, mobilitas penggunaan kendaraan bermotor sangatlah tinggi, termasuk pengguna kendaraan Mazda. Demi memberikan dukungan layanan purna jual dan layanan yang maksimal bagi pengendara Mazda digelar Bengkel Siaga 24 Jam dari tanggal 17 Agustus sampai 26 Agustus 2012.

Bengkel Siaga 24 Jam ini akan buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00 serta layanan darurat di dalam bengkel dan di luar bengkel selama 24 jam.

Mazda Service Week dan Bengkel Siaga ini dapat ditemui di 28 dealer Mazda di Indonesia:

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss