News » Aktual
Short URL:
Humor
Video Kocak : Balas Dendam Mobil Yang Tidak Mendapat Jalur
Wed, 01 Aug 2012 | 12:00
Teks :
Dibaca : 60.641 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Perebutan suatu jalur di jalan raya antara beberapa kendaraan, memang menjadi hal yang lumrah. Baik Jakarta maupun kota-kota lain di seluruh penjuru dunia. Hal seperti ini menjadi pemandangan yang tidak asing lagi.

Di negara Rusia, sebuah kendaraan SUV yang bermaksud meminta jalur pada sebuah sedan pada akhirnya berakhir frustasi. Pengemudi SUV yang menjadi emosi karena tidak diberikan jalur pun langsung berinisiatif untuk melakukan balas dendam.

Tidak tanggung-tanggung, sang pengemudi SUV langsung melambung ke depan untuk menunggu di pinggiran jalan raya. Ketika sang pengemudi sedan lewat disampingnya, tanpa ragu SUV tersebut memacu kendaraannya melewati genangan air kotor, sehingga mengenai sedan tersebut.

Entah rekayasa atau tidak, nampaknya sang pengemudi SUV puas dengan cipratan tersebut. Karena jendela mobil sedan yang menjadi korban, dalam keadaan terbuka.

Video Kocak Balas Dendam Mobil Yang Tidak Mendapat Jalur Di Jalan Rayavideo kocak, video lucu, video konyol, kocak, konyol, balas dendam, jalan raya, pengguna jalan, mobil bodoh, mobil kocak,