Event Calendar
Short URL:
National Series European Touring Car Championship (ETCC) 2012
ETCC Goes To Achilles Motorsport Festival EUROVAGANZA
Fri, 23 Nov 2012 | 10:45
Teks :
Dibaca : 5.797 kali

SPORTKU.COM - Setelah sukses menggelar 6 seri kejuaraan National Series European Touring Car Championship (ETCC) 2012 pada Indonesian Series Of Motorsport, kini ETCC akan menggebrak Achilles Motorsport Festival pada 14 - 16 Desember 2012 dengan tajuk ETCC Goes To AMF EUROVAGANZA.

Tercatat kurang lebih 40 peserta yang menggunakan kendaraan pabrikan Eropa akan meramaikan gelaran ini. Tak luput para juara ETCC National Series 2012 berpartisipasi. Di antaranya  Andre Timothy Juara National Series kelas Super Special C2, Freddy Setyawan, Runner Up National Series kelas Super Special C2, Davi Saputra, Juara National Series kelas Super Special C1, Chunkie Chandra, Juara National Series Kelas Super 2000 cup B2, Gerry Nasution Juara National Series kelas Super 2000 cup B1, Dhanny Aryanda, Juara National Series Kelas Super Rookie, Titus Wahyudi Juara National Series kelas Super Fifty. 

Dan tidak ketinggalan salah satu petinggi Sentul International Circuit, Arso Sadewo, juga dapat dipastikan akan turut meramaikan gelaran bertajuk ETCC Goes To AMF EUROVAGANZA. Bahkan beberapa peserta lainnya yang tengah mempersiapkan kendaraannya dengan serius, di antaranya Rudy SL dengan Mini Cooper yang sedang menunggu sparepart yang khusus didatangkan dari pabriknya di Inggris.

Listianto dengan BMW E46 full speck BTCC, Taufan, dengan Mercedes C36 AMG, Tomi Hadi, dengan Mercedes w202, Hadaris Alit Samulia, si Kuda hitam dengan Mercedes w201.

Tak lupa Ahmad Sadewa dengan BMW E36 yang tercatat sebagai Pelindung ETCC, tengah mempersiapkan dengan matang kendaraannya. Begitu pun para pembalap dari komunitas mobil Eropa yang kini tengah gandrung mengikuti ETCC, diantaranya M. Negoro & Anjas yang menggunakan kendaraan Peugeot 306 & 405, serta Indra Sardjono dengan Renault 18TL, dan tidak ketinggalan Edwin dengan Volvo telah dengan matang mempersiapkan kendaraan masing masing.

Pada kelas pembibitan pembalap muda yaitu kelas Super Rookie, tercatat The Youngest European Boy, Zharfan Rahmadi (13 tahun) sangat antusias mempersiapkan kendaraannya. Bahkan kelas Super Fifty yang diisi oleh para pembalap Gaek tak luput juga tengah mempersiapkan kendaraan masing-masing.

Gelaran ETCC Goes To AMF EUROVAGANZA, kami wacanakan menjadi pesta otomotif mobil Eropa di akhir tahun, beberapa komunitas mobil Eropa telah siap hadir untuk menyaksikan dan mendukung Balap Mobil Eropa ini. 

Kemeriahan ETCC Goes To AMF EUROVAGANZA ini akan juga diisi dengan lunch buffet bagi para pembalap & komunitas pada hari Sabtu dan Minggu, serta DJ Performance, yang akan berlangsung di Pit Garage ETCC.

ETCC, European Touring Car Championship (ETCC), Achilles Motorsport Festival,

ETCC, European Touring Car Championship (ETCC), Achilles Motorsport Festival,

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss