Event Calendar
Short URL:
4Wheeler Sahur Offroad VIII
4Wheeler Sahur Offroad VIII : Siap Digelar Malam Ini!
Fri, 10 Aug 2012 | 12:45
Teks :
Dibaca : 19.170 kali

SPORTKU.COM - 4Wheeler yang merupakan gabungan berbagai komunitas offroad di Jabodetabek, kembali menggelar 4Wheeler Sahur Offroad VIII. Acara yang akan digelar malam ini (Jumat, 10 Agustus) merupakan yang ke 8, setelah pada tahun-tahun sebelumnya menempuh jalur cross country yang beragam.

Pemilihan jalur cross country memang lebih memprioritaskan yang tidak jauh dari Jakarta. Medannya pun lebih cenderung light offroad. Sehingga kendaraan 4x4 yang berspesifikasi standar pun mampu berpartisipasi.

4Wheeler Sahur Offroad memang tak pernah sepi dari partisipan. Angka 100 mobil tidak sulit untuk ditembus oleh gelaran yang dikoordinasi oleh Ryco Arnaldo cs.

Malam ini, rute yang akan dilalui adalah Borbolang - Citeko - Gadog, yang banyak didominasi oleh perkebunan teh. Jika anda tertarik untuk berpartisipasi, langsung saja datang ke rest area exit tol Ciawi malam ini pukul 9 malam.

Peserta dihimbau untuk membawa sendiri makan dan minum untuk sahur. Dengan estimasi offroad ringan selama 5 jam, diperkirakan para peserta sudah dapat menikmati sahur pada pukul 3 pagi setelah menikmati jalur offroad bersama-sama.

Ryco Arnaldo
0811884066

4Wheeler Sahur Offroad VIII : Siap Digelar Malam Ini!4wheeler, sahur offroad, offroad malam, baksos, adventure malam, ryco arnaldo, sahur off the road