Community
Short URL:
Galant Seventh Generation Indonesia
G7GI Kopdar Awal Tahun di EP Tyre
Wed, 06 Mar 2013 | 18:00
Teks : Edwin Syarif
Dibaca : 10.102 kali

SPORTKU.COM - Mengawali kegiatan di awal tahun 2013 ini, para pengguna Mitsubishi Galant yang tergabung kedalam Komunitas Galant Seventh Generation Indonesia, menggelar acara Kopi Darat (Kopdar) dan Factory Visit ke PT EP Tyre Industry yang bertempat di Citeureup-Bogor, Sabtu (02/03). 

Sekitar 21 Kendaraan Mitsubishi Galant tahun 1993-1997 dari Jabodetabek dan Bandung berkumpul di Rest Area Cibubur Km 10. Kegiatan ini dihadiri lebih dari 30 anggota keluarga Komunitas Galant Seventh Generation Indonesia (G7GI).

"Tidak hanya kopdar yang dilakukan, melainkan tukar informasi bersama antara kedua organisasi yang saling mendukung satu sama lain. Gagasan ini muncul dari anggota dan merupakan agenda komunitas," ujar Denny Ketua Region Jabodetabek.

Galant Seventh Generation Indonesia, G7GI Kopdar di EP Tyre, PT Elang Perdana Tyre Industry

Walaupun di awal perjalanan ada permasalan dari rekan G7GI perwakilan Bandung, karena masalah pendinginan mesin, namun hal tersebut akhirnya dapat teratasi. Sekitar pukul 08:30 WIB seluruh anggota bergerak melewati Tol Jagorawi menuju kawasan Sentul, Bogor.

"Konvoi berjalan tertib dengan menyalakan lampu dekat/low pada kecepatan konstan dan posisi lambat sebagai identitas konvoi, guna menunjang keselamatan bersama serta pemakai fasiltas jalan tol lainnya." ungkap Agus Hendro, pembina komunitas G7GI.

Setibanya di EP Tyre, G7GI disambut oleh Surya, Sales & Marketing Manager PT Elang Perdana Tyre Industry. Acara diawali dengan sesi sambutan oleh kedua pihak. Selanjutnya, survey pada area produksi dengan bimbingan kepala produksi yang dibagi beberapa kelompok.

Galant Seventh Generation Indonesia, G7GI Kopdar di EP Tyre, PT Elang Perdana Tyre Industry

Arahan serta petunjuk diberikan secara terbuka sehingga bisa membuka pikiran dan menambah wawasan mengenai produksi ban dari awal hingga proses jadi.

Acara diakhiri dengan sambutan terakhir dan bertukar bingkisan diwakili oleh Agus Hendro selaku Pembina Komunitas G7GI, sesi photo pun berlangsung diakhir acara.

"Event selanjutnya adalah Temu Akbar Pengguna Mitsubishi Galant Lele/Paus 1993-1997 di Jawa Tengah, semoga dapat terwujud," ungkap Acha selaku perwakilan anggota pada forum terbuka FB dan grup.

Bagi rekan-rekan yang ingin bergabung dapat mengunjungi Facebook Group Galant Seventh Generation Indonesia, Twitter @ G7GI dan email galant7indonesia@yahoo.co.id

Galant Seventh Generation Indonesia, G7GI Kopdar di EP Tyre, PT Elang Perdana Tyre Industry

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com