Community
Short URL:
MTC Family Gathering 2012
Mercedes-Benz Tiger Club Family Gathering Jelajahi Tasikmalaya
Thu, 02 Aug 2012 | 10:22
Teks : Suhartono
Dibaca : 13.854 kali

SPORTKU.COM - MTC Family Gathering 2012 yang dilaksanakan pada 7-8 Juli 2012, merupakan agenda tahunan pengurus MTC INA dengan short-medium range touring Jakarta -Tasikmalaya - Garut - Jakarta.

Selain exercise untuk “macan-macan” yang rata-rata sudah berumur lebih dari 25 tahun, juga bertujuan membina hubungan kekeluargaan antar member MTC dan Keluarganya.

Deretan mobil-mobil dari para anggota Mercedes-Benz Tiger Club (MTC INA)mercy tiger club, mtc, komunitas mercy, mercedes-benz, mercy, Mercedes-Benz Tiger Club

Di lain hal agenda tahunan yang selalu dikemas dalam event Family Gathering selalu juga dijadikan momentum untuk silaturahmi menjelang bulan suci ramadhan.

Jumlah kendaraan yang berangkat sebanyak 16 mobil yang dibagi dalam dua grup. Flag off dilakukan di Rest Area Km.19 tol Cikampek.

Deretan mobil-mobil dari para anggota Mercedes-Benz Tiger Club (MTC INA)mercy tiger club, mtc, komunitas mercy, mercedes-benz, mercy, Mercedes-Benz Tiger Club

Perjalanan hari Minggu sudah dijadwalkan dari Tasikmalaya menuju Garut dan lanjut ke Jakarta. Tepat pukul  10:00 WIB semua peserta berkumpul untuk foto bersama dengan seragam touring serta spanduk kegiatan Family Gathering 2012.

Dengan dikawal oleh Patwal dari Polres Tasikmalaya 16 kendaraan bergerak menuju sentra batik Agnesa. Setelah selesai makan siang di BKR 7, ke 16 kendaraan MTC bergerak lagi ke pusat oleh-oleh di kota Garut.

Mercedes-Benz Tiger Club (MTC INA) Family Gathering di Tasikmalaya, Jawa Baratmercy tiger club, mtc, komunitas mercy, mercedes-benz, mercy, Mercedes-Benz Tiger Club

Jalan berliku yang diselingi tanjakan dan turunan di sepanjang jalur Tasik-Garut, tidak membuat para ‘macan’ menjadi macan ompong, justru sebaliknya tenaga macan 200 dan 280 dengan kombinasi double pedal dan triple pedal, sanggup melahap segala rintangan.

Kebijakan MTC menerapkan radio komunikasi menjadi peranti wajib selama touring, sangat bermanfaat, sehingga iringan mobil MTC tetap terkontrol dan tidak menimbulkan ketidak nyamanan para pengguna jalan lain.

Sesampainya di Garut rombongan langsung menuju pusat oleh-oleh. Tampak para pegawai salah satu pusat oleh-oleh dibuat panik oleh rombongan ibu-ibu MTC yang bisa dibilang agak "heboh" membeli oleh-oleh yang dijual.

Family Gathering Mercedes-Benz Tiger Club (MTC INA) jalin silaturahmi sesama anggota MTCmercy tiger club, mtc, komunitas mercy, mercedes-benz, mercy, Mercedes-Benz Tiger Club

Rombongan melanjutkan perjalanan menuju pintu tol Cileunyi. Harapan dua jam dari Cileunyi menuju KM 57 tempat berkumpul kembali dan titik perpisahan, tidak tercapai, karena padatnya kendaraan dari arah Bandung menuju Jakarta.

Harapan dua jam dari cileunyi menuju KM 57 tempat berkumpul kembali dan titik perpisahan, tidak tercapai, karena padatnya kendaraan dari arah Bandung menuju Jakarta.

Tidak terlihat kelelahan pada wajah peserta balita MTC. MTC bertekat acara gathering ini dijadikan kalender tahunan MTC untuk mempererat brotherhood sesama penggemar Mercy Tiger.

Deretan mobil-mobil dari para anggota Mercedes-Benz Tiger Club (MTC INA)mercy tiger club, mtc, komunitas mercy, mercedes-benz, mercy, Mercedes-Benz Tiger Club

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss